Jumat, 24 Januari 2014

Kapan dan bagaimana saya dibayar (Cashout)?

Pendapatan Anda akan dikirim melalui metode pilihan Anda asalkan beberapa kondisi terpenuhi seperti yang ditunjukkan pada tabel di bawah ini. Semua dana dalam Dolar AS.
Cashouts Elektronik (PayPal, PayToo) diproses 2 kali seminggu, pada hari Senin dan Jumat sore, sebelum 05:00 EST. Ini tidak berarti bahwa jika Anda mengirimkan permintaan Anda pada 4:55 bahwa Anda akan menerima hari itu. Ini berarti bahwa cashouts akan "selesai" pada saat itu. Kami menyarankan bahwa jika Anda akan meminta cashout Anda bahwa Anda melakukannya sebelum 02:00 EST pada hari Senin atau Jumat sore. Dengan cara ini Anda akan dijamin untuk menerima cashout Anda pada hari itu. Anda juga dapat meminta cashout Anda beberapa hari sebelum hari yang dijadwalkan cashout jika Anda ingin seperti kami memberikan pilihan untuk menambahkan dana ke Anda menunggu cashout sampai waktu cashout Anda disetujui.
Cek yang dikirimkan hanya sebulan sekali pada atau sebelum tanggal 10 bulan ke alamat pos pada profil Anda, jadi pastikan Anda meminta cashout Anda di awal bulan dan bahwa informasi pada profil Anda akurat. Cek berlaku untuk jangka waktu 60 hari sejak tanggal penerbitan. Ini adalah tanggung jawab penerima untuk uang tunai atau cek deposito pada waktu yang tepat sesuai dengan jangka waktu 60 hari. Setiap cek tidak dicairkan dalam jangka waktu validitas dikenakan pembatalan.
Untuk meminta pembayaran klik pada link "Cashout" yang akan dibuat tersedia pada halaman ringkasan akun Anda berikutnya ke saldo account Anda. Link ini hanya akan tersedia setelah Anda telah mencapai jumlah minimum cashout.

Saldo minimal untuk cashout adalah $ 6 untuk anggota Premium dan $ 8 untuk anggota Standard, untuk PayPal dan Paytoo saja. Untuk pilihan lain, silakan lihat tabel di bawah.

Cashout Options dan Kondisi

Klikuntuk melihat cashout dan kondisi


  • PayPal tidak akan membebankan biaya lebih untuk menerima pembayaran kami. Kami membayar biaya mereka. 
  • Bank Anda mungkin mengenakan biaya untuk deposit Cek kami. Silakan berkonsultasi dengan bank Anda. 
  • Pembayaran akan dikirim pada hari Senin dan Jumat pada atau sebelum 17:00 EST (waktu New York)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Belajar Mencari Uang di Internet - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger